Selasa, 27 September 2011

Contoh surat lamaran kerja

Programmer


Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT.
Maju Mundur Suka-Suka
Jl.
Merdeka 9, Tangerang

Dengan hormat,
    Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia terbitan hari Sabtu,
7 Agustus 2011 mengenai adanya lowongan untuk jabatan sebagai Process Design and Control. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

    Saya berusia 17 tahun, dan telah menyelesaikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan mata study Multi Media di SMK Bonavita Tangerang pada bulan Juli 2011. Berikut adalah Keahlian saya:
1.      Mengerti dalam pembuatan design interior dan eksterior
2.      Mengerti akan pembuatan design visual 2D dan 3D
3.      Mengerti akan pembuatan design program vector dan raster
4.      Mengerti akan pembuatan Video Editing

    Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan dari
SMK Bonavita Tangerang, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.
    Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,


Fadlyansyah


0 Comment:

Posting Komentar

Daftar Isi

 
Informasi Aku Dan Kamu powered by blogger.com
Informasi Aku Dan Kamu copyright ©