Sabtu, 02 Juli 2011

Persiapan 2014, "Beringin" Golkar Tancapkan Akarnya ke Pelosok Desa

Sabtu, 02/07/2011 11:41 WIB
Jakarta - Segala macam cara dilakukan berbagai partai politik untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang. Tak terkecuali Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin ini mulai menggerakkan kadernya ke pelosok desa.

"Saya berharap kader penggerak kita dapat mencapai target, 100 kader di tiap desa di seluruh Indonesia pada 2012," kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie saat membuka Pencanangan Diklat Karakterdes (Kader Penggerak Karakter Desa) Nasional Partai Golkar di Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2011).


Kepada para kader, pria yang kerap disapa Ical itu berharap agar ikut memberikan solusi terhadap pelbagai persoalan yang terjadi dalam masyarakat desa. Di samping itu Ical juga berharap agar prioritas pembangunan lebih mengarah kepada pembangunan tingkat desa.

"Konsep membangun Indonesia harus dimulai dari desa. Kita harus mengangkat harkat dan martabat orang desa yang selama ini marginal," katanya.

Ical berharap, dengan prioritas pembangunan tingkat desa maka tak ada lagi kesenjangan kesejahteraan antara desa dan kota. Dengan itu, lanjut Ical, tak akan lagi muncul konflik sosial.

"Ini juga untuk membangun kemandirian bangsa menuju welfare state," kata mantan Menko Kesra ini.

Pencanangan Diklat ini dihadiri ratusan kader Gollkar dari berbagai penjuru Jawa Barat. Sejumlah tokoh Partai Golkar juga turut hadir, diantaranya Akbar Tanjung dan Idrus Marham. Selain digelar di Jawa Barat, acara ini juga digelar serentak di 106 desa yang tersebar di 33 provinsi.

http://us.detiknews..com/read/2011/07...k-desa?9911012

0 Comment:

Posting Komentar

Daftar Isi

 
Informasi Aku Dan Kamu powered by blogger.com
Informasi Aku Dan Kamu copyright ©